BLOGGER TEMPLATES AND Formspring Backgrounds »

Jumat, 25 Februari 2011

Tips Merawat Wajah


Dengan Benar ini sesuai direkomendasikan oleh pakar kecantikan. Disini akan dibahas mengenai cara merawat muka kita dengan empat langkah yang harus kita lakukan. Keempat langkah tersebut merupakan dasar awal untuk memperoleh wajah yang sehat dan segar. Okey, Mari kita bahas satu-persatu. Ehem…
Langkah pertama, Cleansing. Pilihlah cleanser yang cocok dengan kulit anda. Pilihlah creamy cleanser untuk kulit kering atau clear cleanser untuk kulit berminyak. Jangan lakukan cleansing berlebihan, cukup ketika malam saja.
Langkah kedua, Exfoliation. Banyak orang yang lupa untuk melakukan Exfoliation (pengangkatan kulit mati), tapi jika hal ini dilakukan maka akan memperoleh hasil yang cukup berbeda. Ada beberapa penyebab mengapa wajah pria lebih kelihatan lebih muda dari wanita, ini disebabkan mereka melakukan Exfoliation. Untuk melakukan Exfoliation, cukup gunakan pembersih wajah yang mengandung butiran-butiran scrub.
Langkah ketiga, Moisturize. Sangat penting untuk kulit, moisturize sangat dibutuhkan oleh berbagai jenis kulit. Oleh karena itu gunakan moisturizers, sebab dapat menjaga kelembaban kulit.
Langkah keempat, gunakan sunscreen. Sunscreen sangat baik dalam merawat kulit wajah anda. Salah satu penyebab kerutan diwajah adalah sinar matahari, gunakan sunscreen. Cara terbaik adalah belilah dua moisturizers: satu digunakan untuk malam dan satunya lagi untuk malam, keduanya harus mengandung UV protection. Jangan gunakan moisturizers yang mengandung sunscreen pada malam hari. Ketika memilih sunscreen, pilihlah yang mengandung Mexoryl dan Helioplex.
Gunakan langkah-langkah diatas untuk menjaga kesehatan wajah anda. Serta tips kecantikan alami dapat membuat anda tampil lebih menarik.

0 komentar: